Jumat, 09 Juni 2017

KItchen Set Bahan Dasar Multiplek

Bahan Dasar Untuk Pembuatan Kitchen Set Saat Sekarang Ini Sangat Banyak Di Perbincagkan Oleh Pengrajin kitchen Set dan Komsumen Kitchen Set,Sehingga Konsumen Bingung Dalam Menentukan Atau Memilih Bahan Yang Akan Di Gunkan Dalam Proses Pembuatan Kitchen Set Minimalis.
Di Dalam Artikel Kami Kali Ini Akan Mengupas Tuntas Tentang Bahan Dasar Yang Membuat Konsumen Bingun.
Penjual Kitchen Set Yang Satu Lantaran Banyak Memakai Bahan Dasar Blokboard,Blokmin Dan Blok tik Mereka Mengagung-Agungkan Bahan Yang Mereka Pakai Dan Begitu Juga Sebalik nya,Dua Bahan Dasar Tersebut Sama-sama Mempunyai Ke unggulan Akan tetapi Sedikit Saja Perbedaan Secara ke Kutan Tergantung Dari Sudut Pandang Atau Kebutuhan Buat Si Konsomen Yang Akan Memakai Kitchen Set.
Ada Beberapa Bahan Dasar Dalam  Pembuatan Unti nya Semua Terbuat Dari Kayu. Yaitu :
1.Triplek , Multiplek atau Playwod
2. Blokboard,Blok Min,Blok tik
Yang Diamter Matrial Sama Yaitu
P : 244cm
L : 120cm
Tebal 18mm ( 1.8 cm ).
Pengrajin Kitchen Set 10 Tahun Silam Sangat Sulit Menemukan Matrial diatas.
Pada Saat Sekarang Ini pengrajin Kitchen Set Atau Tukang Kitchen Set Sangat Di mudah Kan Oleh Pabrik Yg Memproduksi Bahan matrial tersbut Sehingga Bisa Mempercepat Proses Produksi Karena Bahan Matrial Sudah memncapai Spek Dalam membuat Sebuah Kitchen Set.
Berbeda Sekali Pada Zaman dulu,Sekarang Tinggal potong dengan Sirkel ( gegaji ) untuk mendapatkan Ukuran yang Di ingin kan.dulu tukang kitchen set Harus Melakukan Pengeleman Atau Melapis Dengan Manual Sehingga Mencapai ketebalan Satandar Memproduksi Sebuah Kitchen Set Yaitu 18mm ( 1.8 cm ) Agar Supaya Engsel Sendok Bisa Di Pakai Sebagai Mana mesti nya.

Baik lah kami Mulai Menjelasan Keunggulan Dan Kekurangan Antara Bahan Dasa Ter Sebut.

Multipleks ( Playwood )
Multiplek / Playwood Adalah Salah Satu Kayu Olahan Yang Relatif Kuat Di Banding Kayu Olahan Yang Lain.
Bahan Dasar Multiplek / Playwood Adalah Kulit Kayu Yang Berlapis-Lapis dan Di Press Dan Tekstur Lapisan Kayu nya Lebih Rapat Sehingga Memiliki Kekuatan Yang Lebih Baik Dan Daya Tahan Terhadap Air Lebih Kuat.

Blockboard.
Blokboard Adalah Lapisan Yang Terbuat Dari Potongan Kayu Yang Di Susun Horisontal.

Perbedaan 2 Bahan Dasar Di atas Sagat Lah Tipis Akan Tetapi Mempunyai Kekuatan Yang Berbeda.
Dua Bahan Dasar Ini Sangat Sering Di Gunakan Dan Di Tawarkan Oleh Tukang Kitchen Set, Jasa Kitchen Set Pada Saat Sekarang Ini.
Sekarang Keputusan Ada Di Tangan Anda Mau Pakai Multiplel Atau Block Board

Menurut Pengalaman Kami Dalam Membuat Kitchen Set Bahan Multipleks Lebih Kuat Dan Tahan Lama Di Banding Bahan Bahan Dasar Block Board Mengapa Demikian ?.
Salah Satu Contoh Yang Sering Kami Temui Adalah Di Bagian Pintu Kitchen Set Yang Memakai Blockboard Lebih Banyak kami Ripair Di Banding Memakai Multiplek / playwood. Mengapa Demikian?
Karena Bahan Blockboard merupakan Susunan Kayu Dalam Proses Pemasangan Egsel Pintu Sering Lus Crew  karna Permukan Dalam Tidak Padat Berbeda Dengan Multiplek Tekstur Lapisan Kayu nya Lebih Rapat Sehingga Screw Yang Di Tancap Maksimal.

Untuk Harga Matrial Multipleks Dan Blockboard Dari Segi Kwalitas Dan Kekuatan Sudah Jelas Multipleks Lebih Unggul Di Banding Blockboard Maka Harga Perlembar nya Pasti juga Demikian  Lebih Mahal Multipleks.

Berbicara Matrial Bahan Dasar Yang Akan Di Gunakan kami Menyerah Sepenuh nya Kepada Konsumen dalam Menentukan,
Dan Untuk Harga Kitchen Set Minimalis Juga Berbeda Harga Permeter nya Lebih Mahal Multiplek Di Banding BlockBoard.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar