Selasa, 03 Oktober 2017

Harga Kitchen Set Permeter Lari

Harga Kitchen Set Minimalis Wilayah Jakarta | Bogor | Depok | Harga Kitchen Set Tanggerang | Harga Kitchen Set Bekasi | Harga Kitchen Set Cikarang | Karawang Dan Purwakarta,pada saat Sekarang ini sangat banyak beragam ada yang mahal dan juga ada yang murah, Pada umum nya hampir ada kesamaan.
kami mencoba memberikan penjelasan tentang harga kitchen set saat ini.
Harga kitchen set rata-rata di setiap penjual kitchen,toko kitchen ( sowroom kitchen set ) dan tukang kitchen set berdasarkan panjang ukuran atau biasa di sebut harga permeter lari,dan ini hampir semua penjual kitchen harga berdasarkan panjanng bidang kitchen set yang akan di buat,penjelesan ini masih banyak calon konsumen yang akan membeli dalam keadaan bingung alias kurang jelas.
yang dikatakan harga berdasarkan meter lari itu adalah
yang di ukur panjang ruangan yang akan diletakkan unit kitchen set yang akan di pasang dengan panjang ruangan 300 cm ( 3 Meter ) Maka yang di kalikan dengan harga adalah panjang ruangan langsung di kalikan harga permeter sesuai harga standar masing-masing sowroom atau penjual 
kitchen set itu sendiri Contoh : Rumus Harga Kitchen Set

Kabinet Kitchen Set 30cm x 85cm
Panjang ruanga 300 Cm ( 3 Meter )  x Rp 1.700.000 = Rp 5.100.000- Hasil 
hasil di tersebut bentuk kitchen set adalah lurus ( Bentuk huruf I ).
Panjang ruanga 300 Cm ( 3 Meter )  x Rp 1.800.000 = Rp 5.100.000- Hasil 
hasil di tersebut bentuk kitchen set adalah lurus ( Bentuk huruf I ).
Sangat Mudah Bukan ??
Pasti bisa mengerti penjelasan tersebut sehingga dapat memudahkan anda untuk mempersiapkan bugjed untuk membuat sebuah kitchen set di dapur anda dengan bentuk kitchen set minimalis.

Mungkin di fikiran anda masih tersisa pertanyaan lagi tentang ruang dapur anda bentuk ruangan nya kotak anda inigin membuat kitchen set di dapur kotak anda dengan mengikuti bentuk ruangan yang adA sehinggan bisa dengan maksimal dalam penyimpanan barang yang anda miliki sekarang ini.
apakah bisa pertanyaan anda ke pada tukang kitchen set.
kami jawab dengan tegas tentu saja bisa.....
Nah bagaiman cara mengetahui harga kitchen set tersebut apakah sama dengan yang barusan di jelaskan.tentu tidak !!!!
Untuk harga kitchen set menyesuaikan ruangan yang seperti anda inginkan mengikuti runagan dapur anda berbentuk kotak biasa nya kami jasa kitchen set menyeran kan bentuk hurul L atau Huruf U jika luas ruangan dapur anda 4 x 3 meter persegi maka.yang kami saran kan dapur anda bentuk U dan apabila ukuran dapur anda 3 x 3 meter maka kami saran kan membuat dapur berbentuk huru L saja. Baiklah sekarang kita ambil contoh dapur anda di buat bentuk L sehingga terlihat lebih minimalis.

Kabinet Kitchen Set Atas Bentuk L 30cm x 85 cm
Panjang Sisi A adalah 300cm ( 3 m )
Panjang Sisi B adalah 300cm ( 3 m )
P . A  +  P . B = AB 
3.00 meter + 3.00 meter = 6 meter  hasil 
6.00 meter - 30 cm = 5.70 meter
5.70 meter x Rp 1.700.000 = Rp...............

Kabinet Kitchen Set Bawah Bentuk L 30cm x 85 cm
Panjang Sisi A adalah 300cm ( 3 m )
Panjang Sisi B adalah 300cm ( 3 m )
P . A  +  P . B = AB 
3.00 meter + 3.00 meter = 6 meter  hasil 
6.00 meter - 60 cm = 5.70 meter
5.70 meter x Rp 1.800.000 = Rp.....

Jika Huruf L   Hasil penambahan antara PA & PB di kurangi 30cm yaitu sudut / body kitchen set yang berukuran 30cm lebar bidang ( kedalaman ) Standar Kabinet bagian atas dan untuk kabinet bawah akan dikurangi 60cm karena lebar bidang kabinet bawah ber ukuran kedalaman 60cm untuk tinggi body kitchen set kabinet bawah dan atas tinggi nya sama 85cm ukuran kitchen set standar nasional maka dari itu harga kitchen set tidak jauh berbeda antara jasa kitchen yang ada di jabodetabek atau di indonesia. ( SNI ) .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar